Tuesday, December 6, 2011

CR7: Teriakan Messi Tak Berpengaruh

Cristiano Ronaldo, 26 tahun, menjadi target cemoohan saat membela Portugal mengalahkan Siprus 4-0 dalam partai kualifikasi Euro 2012, September lalu. Salah satu bentuk cemoohan itu yakni teriakan ‘Messi’, mengacu pada bintang Barcelona Lionel Messi yang menjadi rival pribadi penyerang Real Madrid tersebut. 
Teriakan Messi juga bergema sebelum Ronaldo yang merumput bersama Portugal bermain imbang tanpa gol dengan Bosnia-Herzegovina di partai play-off Euro 2012. Sambutan itu diterima di bandar udara, sebelum sinar laser juga menyerangnya. 
“Tak ada bedanya jika mereka bernyayi dan berteriak atau tetap diam,” sebut Ronaldo. “Cemoohan seperti itu tidak akan memengaruhiku, tidak akan merubah permainanku di lapangan. Saya tidak peduli dengan mereka.” 
Ronaldo juga mengatakan nominasi FIFA Ballon d’Or tidak akan mengganggu konsentrasinya dalam membela Real Madrid. “Saya tidak tahu apakah bisa memenangkannya atau tidak,” kata dia. “Madrid sedang bermain baik. Pun demikian saya dan tim nasional (Portugal). Jadi saya sangat gembira. Ballon d’Or bukan prioritasku.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews