Friday, December 9, 2011

Fantastis!!! Tas Tangan Seharga Rp 1,8 Miliar

Sebuah tas langka Hermes Birkin mencetak rekor dunia dengan harga selangit untuk sebuah tas tangan yang dijual di lelang. Tas kulit buaya berwarna merah ini berhiaskan emas putih 18 karat dan bertaburkan berlian. Dan dijual ke penawar anonim seharga $ 203.150 atau Rp 1,8 miliar di tempat pelelangan di Dallas, Texas.Harga akhir yang disepakati jauh dari harapan, mengingat tas itu diperkirakan akan terjual 80 Ribu dolar AS atau Rp 723 juta.Matt Rubinger, Direktur aksesoris mewah di perlelangan Heritage Auctions menyebutnya sebagai tas yang luar biasa.
"Ini contoh yang luar biasa dari salah satu tas dunia yang paling luar biasa, dan ini tentunya merupakan harga yang luar biasa, melebihi harapan tertinggi di segala penjuru," katanya.
Menjelang penjualan, ia mengungkapkan sedikit latar belakang tas tersebut."Tas itu dulunya dimiliki oleh seorang wanita dari Florida," ungkap Rubinger.
"Dia membelinya pada tahun 2006 dan sebagai trofi dari koleksinya, tapi kemudian Hermes menawarinya tas yang sama dengan warna hitam dan dia berpikir bahwa dia mungkin hanya menggunakan yang hitam.
"Sebagian besar tas yang dibeli oleh kolektor, tidak pernah mereka gunakan atau hanya mereka gunakan sekali,dan banyak perempuan tidak memiliki cukup ruang dalam lemari mereka untuk meletakkan semua aksesori mereka".
Dalam penjualan itu juga ada merek-merek tas klasik seperti Jacomo, Charles Jourdan, Renaud Pellegrino, Dumas, dan Celine. Tas travel dan kopor dari Louis Vuitton, Hermes dan Fendi juga tersedia, serta perhiasan oleh Chanel dan Lanvin.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews