Wednesday, December 7, 2011

Maradona: Pele Salah Minum Obat!

Perang kata antara Pele dan Diego Maradona belum juga berakhir. Baru-baru ini Maradona kembali melontarkan serangan verbal kepada pesepakbola legendaris Brasil tersebut.
Dengan kasar legenda sepak bola Argentina yang kini membesut Al Wasl ini mengatakan Pele telah ‘salah minum obat.’ Komentar ini dilontarkannya sebagai respon atas pernyataan Pele yang sebelumnya menyebut bintang muda Brasil, Neymar adalah pesepakbola yang lebih hebat dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang notabene berasal dari Argentina.
Maradona yang tidak terima dengan pernyataan Pele langsung melontarkan serangan balik. Dalam sebuah konferensi pers, Kamis, kemarin, mantan bintang Napoli ini megatakan, “Dia (Pele) salah minum pil. Dia seharusnya minum obat yang diminum sebelum tidur, tapi dia justru meminum obat yang harusnya diminum pagi harinya,” serang Maradona dikutip Goal, Jumat (2/12/2011).
“Hasilnya, dia jadi ling-lung sehingga tidak tahu apa yang dikatakannya. Saya sarankan, lain waktu jika dia ingin melontarkan pernyataan, dia harus meminum obat yang tepat dan mengganti dokternya,” pungkas mantan pembesut timnas Argentina tersebut.
Polemik seputar siapa yang lebih hebat diantara Messi dan Neymar memang masih jadi perdebatan sengit kedua pemain legenda ini. Pele selalu mengatakan bahwa kualitas Messi masih kalah dari Neymar. Namun, sebaliknya Maradona selalu kukuh dengan pernyataannya bahwa mantan anak didiknya tersebut adalah satu-satunya pemain terbaik di kolong langit.
Perdebatan ini mungkin akan berakhir saat Neymar dan Messi bentrok di satu pertandingan. Diketahui, Messi yang akan membela Barcelona berpeluang menghadapi Neymar yang membawa panji Santos di Piala Dunia Antarklub, Desember ini. Namun, tentunya kedua klub harus menyisihkan lawan-lawannya sebelum bentrok di final.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews