Tuesday, December 6, 2011

Kartu Merah Gary Cahill Dibatalkan

FA akhirnya memutuskan untuk membatalkan kartu merah bek Bolton Wanderers, Gary Cahill dari wasit Stuart Akwell dalam laga versus Tottenham Hotspurs di White Hart Lane pada Sabtu (3/12) lalu.
Dalam keterangan resminya FA menyatakan mereka telah mengabulkan banding dari kubu Bolton. “Pemain bertahan Bolton Gary Cahill mengklaim telah terjadi kesalahan dalam pengusiran dirinya. Oleh karena itu, hukuman satu laga yang dijatuhkan kepadanya telah dibatalkan,” demikian pernyataan tersebut dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/12) dinihari.
Kartu merah tersebut bermula ketika pada menit ke-18, Cahill melakukan pelanggaran orang terakhir atau professional foul saat mentekel Scott Parker. Padahal peristiwa tersebut terjadi di jarak 37 meter dari gawang di mana banyak pemain Bolton lain yang telah turun membantu pertahanan.
Dengan keputusan ini, bek berusia 31 tahun yang santer diberitakan akan pindah pada Januari mendatang itu bisa tampil ketika The Trotters menghadapi Aston Villa pada Sabtu 10 Desember nanti.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews