Wednesday, December 7, 2011

Muller: Bagi Gelarmu ke Ronaldo, Messi!


Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller memiliki ide yang ditujukan untuk kandidat peraih FIFA Ballon d’Or, Lionel Messi. Melihat Messi yang kembali dicalonkan bersama rivalnya, Cristiano Ronaldo, membuat Muller menyarankan Messi membagi gelarnya dengan Ronaldo


Senin pagi, kandidat tiga besar peraih penghargaan FIFA Ballon d’Or diumumkan ke publik. Muller mengaku ikhlas tidak dapat menembus tiga besar dan mengaku tetap bangga meski hanya menembus 23 besar.


“Saya sangat bangga bahwa saya untuk kedua kalinya terpilih sebagai 23 pemain sepak bola terbaik di dunia,” ujar Muller seperti dilansir dari Goal, Selasa (6/12/2011).

“Saya secara total telah dikalahkan sehingga (ikhlas) tidak akan menang. Tetapi Messi telah memenangkan begitu banyak penghargaan, mungkin dia harus memberikan gelar itu untuk Ronaldo untuk sekali saja,” tandas Muller sambil bercanda.

Muller sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat dari Jerman yang bersinar di Piala Dunia 2010. Bersama timnya, Bayern Munich, Muller telah mencetak 27 gol dari 87 penampilan di Bundesliga, dan bersama tim nasional telah tampil sebanyak 25 kali dengan torehan 10 gol.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews