Tuesday, December 6, 2011

Peraih Tiga Emas Ajak Orang tua Umroh


Setelah sukses meraih tiga medali emas SEA Games, atlet cabang soft tenis Prima Simpati Aji pulang kampung menemui orangtuanya, Sabtu (26/11). Begitu tiba di rumahnya di Jalan Pala Barat, Mejasem, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Priima langsung disambut bahagia kedua orangtuanya Purnomo dan Murdiyati serta Ketua Pelti Tegal Wahyudi.
Atlet asal Tegal ini menyabet semua emas dari tiga cabang yang diikutinya, yakni tunggal putra, ganda putra dan beregu putra. Sesuai janji pemerintah Prima pun berhak menerima bonus sebesar Rp 600 juta untuk tiga medali emas yang telah diraihnya. Bagi Prima prestasi yang telah diraihnya tidak lepas dari doa orangtua. Karena itu sebagian dari bonus itu juga akan dimanfaatkan untuk kepentingan beribadah kedua orangtuanya.
Prestasi yang diraih Prima bukan diperoleh seketika. Sejak duduk di sekolah dasar ia sudah menekuni tenis dengan dilatih sang ayah Purnomo. Di bangku sekolah menengah pertama Prima mulai mengikuti sejumlah kejuaraan. Prestasi yang diraihnya pun diawali dari turnamen lokal dan regional, termasuk SEA Games 2003 silam di mana Prima juga menyabet satu medali emas.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews