Tuesday, December 6, 2011

Lionel Messi: Menang di Bernabeu Sangat Vital

Lionel Messi berjanji akan bermain habis-habisan pada partai el clasico edisi pertama di La Liga musim ini. Messi mengakui, Barcelona wajib meraih kemenangan di Santiago Benabeu, Sabtu (10/12). 
“Ini akan menjadi pertandingan fantastis,” tutur Messi yang kembali berpeluang mempertahankan gelar Pemain Terbaik FIFA, setelah mencapai fase tiga besar. “Tentu saja sangat vital kami meraih hasil positif(menang)karena akan menentukan perjalanan musim ke depannya.” 
Barca tak bisa santai. Mereka tertinggal tiga poin dari Madrid yang memimpin klasemen La Liga. Plus musuh bebuyutan Barca itu memiliki keuntungan satu pertandingan lebih di tangan. Los Blancos dalam performa apik, meraih 14 kemenangan beruntun. Namun, kata Messi, Barca tak boleh kalah pada pertandingan akhir pekan nanti. 
Barca dihadapkan pada kondisi harus terjun pada Piala Dunia Antarklub di Jepang. Konsentrasi mereka ingin fokus dengan merebut kemenangan di kandang Madrid terlebih dahulu karena Messi menyebut Piala Dunia Antarklub juga sangat penting artinya buat mereka. Gelar yang hendak kembali direngkuh setelah tampil juara pada 2009.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews