Tuesday, December 6, 2011

Samsung Pamerkan Layar Fleksibel Transparan 3D




Mungkin Anda akan terperangah melihatnya. Bisa jadi Anda berpikir itu teknologi atau sihir. Perusahaan asal Korea memamerkan sebuah tablet transparan berbasis 3D dengan layar fleksibel hanya dengan ketebalan 0.3 milimeter. Saat melihatnya, Anda pasti berpikir bahwa ini hanya selembar plastik mika tipis yang fleksibel dan dapat dilipat.
Samsung mengatakan, pihaknya akan mulai memasarkan gadget ini di pertengahan 2012 dengan alat fleksibel pertama di pasar ponsel tertentu. Namun demo video terbaru yang ditunjukkan benar-benar teknologi masa depan. Yaitu sebuah tablet masa depan yang menawarkan terjemah secara langsung, video, dan tingkat 3D melebihi apapun yang belum tersedia saat ini. 
Namun, di saat Samsung mendemonstasikan konsep teknologinya, perusahaan-perusahaan di Timur Tengah telah terlebih dulu bekerja pada versi yang nyata, yaitu sebuah ponsel fleksibel yang akan menghantam pasar di awal 2012 mendatang, Rabu (7/12). 
Kepala Hubungan Investor Samsung, Robert Yi mengatakan pihaknya sedang mencari tampilan yang fleksibel. "Tampilan fleksibel, kami sedang mencari untuk memperkenalkan sekitar tahun 2012, mudah-mudahan di bagian awal tahun," ujarnya di laman DM, Selasa (6/12). 
Ia menambahkan perangkat pertama dalam produknya ini berbentuk layar fleksibel yang bisa digunakan untuk telepon. Dan kemungkinan aplikasi lainnya termasuk model teblet iPad yang bisa dilipat.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews