Tuesday, December 6, 2011

Tampil Normal, Lady Gaga Bergaya ala Ratu Kerajaan

Penyanyi kontroversial Lady Gaga selalu menyedot perhatian publik dengan dandanannya yang unik dan terkadang "nyeleneh". Dari mulai menjadi induk alien hingga wanita suci "Maria Magdalena". Namun, saat mendatangi sebuah acara penghargaan di Los Angeles, Amerika Serikat, Gaga tampil cantik dan klasik bak seorang ratu. Lady Gaga tampil memukau dengan dandanan sebagai ratu dengan gayanya sendiri. 
Media Dailymail , Selasa (6/12) mewartakan pelantun lagu Bad Romance itu tampil memukau seperti Ratu Victoria saat muda. Gaya rambut Gaga klasik dengan hiasan permata yang tampak seperti mahkota. Penyanyi berusia 25 tahun itu juga mengenakan pakaian yang elegan, yang cocok dipadankan dengan hiasan rambut 'blink-blinknya".

Ia juga mengaplikasikan dandanan wajahnya dengan riasan lembut sehingga terlihat menawan. Gaga yang datang ke acara Trevor Hero Award, di Hollywood, AS, dianugrahi penghargaan itu atas dedikasinya dalam membantu kaum muda untuk menemukan dirinya. Ternyata aura ratu Lady Gaga juga dihargai dalam penghargaan tersebut dan kerja kerasnya selama ini.

0 comments:

Post a Comment

n3m@r$

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews